banner dari unit cluster skandium
11
Jun

Cluster Skandium: Cluster Model Skandinavia Terbaru

Unit Cluster Skandium merupakan unit rumah terbaru dengan konsep minimalis dan modern yang terinspirasi dari Rumah Skandinavia di Eropa Utara.

CiruasLand merupakan sebuah Perumahan yang menawarkan Rumah dengan beragam tipe terbaik di Kota Serang. Dengan konsep Cluster dalam Cluster, CiruasLand memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

“Konsep Cluster dalam Cluster dari CiruasLand sendiri mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya”, ujar Bapak Rachmat Gunawan Subrata, selaku Direktur Utama dari Perumahan CiruasLand.

“Tidak hanya Rumah Subsidi saja yang kami tawarkan. Akan tetapi, juga Rumah Komersil dan Semi Komersil dengan konsep modern” tambahan dari Bapak Rachmat Gunawan Subrata.

Cluster Baru dari CiruasLand

tampak depan dari unit cluster skandium
tampak depan dari unit cluster skandium

Hingga saat ini, CiruasLand sudah memiliki dua jenis Cluster yang terdiri dari Cluster Platinum dan Cluster Gold serta berencana untuk membuka Cluster baru, yakni Cluster Skandium. Menurut Pak Rachmat Gunawan Subrata, minat dari warga Kota Serang dengan Perumahan CiruasLand sangatlah tinggi. Beliau berujar akan mempercepat pembukaan Cluster baru, yakni Cluster Skandium di Perumahan CiruasLand yang memiliki konsep unik dan berbeda dari yang sebelumnya.

Pak Rachmat Gunawan Subrata berujar bahwa unit dari Cluster Skandium memiliki konsep minimalis dan modern yang terinspirasi dari Rumah Skandinavia di Eropa Utara. Cluster Skandium menggabungkan konsep sederhana dan minimalis dengan gaya modern dan fungsional.

Unit dari Cluster Skandium sendiri masih dalam tahap pembangunan dengan estimasi di bulan September 2024 akan rampung seutuhnya. “Apabila tidak terdapat kendala dalam pembangunan Unit dari Cluster Skanidum, seharusnya sih rampung di September ya” tutur Pak Rachmat Gunawan Subrata.

Spesifikasi Unit Cluster Skandium

denah rumah dari unit cluster skandium
denah rumah dari unit cluster skandium

Unit dari Cluster Skandium menawarkan impresi bergaya Eropa bagi penghuninya dengan model Rumah Khas Skandinavia. Berlokasi tidak jauh dari Pintu Masuk Perumahan CiruasLand, Unit Cluster Skandium dibuka dengan harga yangt terjangkau oleh semua kalangan, yaitu di angka Rp292 Juta.

Pak Rachmat Gunawan Subrata percaya bahwa antusiasme masyarakat dengan konsep hunian Eropa di Kota Serang akan sangat tinggi dan besar. Beliau menambahkan bahwa Unit dari Cluster Skandium ini akan sangat besar nilainya di masa depan dan sangat cocok untuk dijadikan salah satu instrumen investasi sekaligus tempat tinggal.

Unit Cluster Skandium sendiri memiliki spesifikasi yang terdiri dari:

  • Listrik 1.300 W
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • Dapur
  • Ruang Keluarga
  • Carport
  • Taman Teras
  • Sumur Bor + Pompa Air Semi Jet-Pump
  • Atap Baja Ringan
  • Closet Duduk
  • Tangki Air 350 L

Pak Rachmat Gunawan Subrata berujar bahwa terdapat beberapa konsumen yang telah melakukan Booking dalam beberapa hari terakhir di Unit terbaru dari CiruasLand, yakni Unit dari Cluster Skandium.

Promo Unit Cluster Skandium

Pre-Order dari Unit Cluster Skandium pun sudah dibuka dan dapat dipesan sesuai dengan keinginan dari calon penghuni Perumahan CiruasLand. Pak Rachmat Gunawan Subrata berujar bahwa promosi ini dilakukan untuk meningkatkan keinginan dan memudahkan masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka di tengah hiruk pikuk Kota Serang.

Promo terbaru dari Unit Cluster Skandium sendiri cukup beragam dan pastinya memberikan keuntungan yang sangat besar bagi calon penghuninya, seperti:

  • Bebas Biaya BPHTB
  • Bebas Biaya AJB
  • Gratis Biaya Notaris
  • Subsidi Biaya Provisi 10 Juta

Bagi kamu yang tertarik atau ingin tanya-tanya terlebih dahulu mengenai Unit Cluster Skandium di Perumahan CiruasLand. Kamu dapat klik link dibawah ini atau langsung menghubungi CiruasLand di No. Whatsapp berikut ini.

INFORMASI UNIT CLUSTER SKANDIUM

PROMO UNIT CLUSTER SKANDIUM