gambar headline dari artikel gaji 4 juta mau punya rumah? bisa banget! simak tips berikut
24
Apr

Gaji 4 Juta Mau Punya Rumah? Bisa Banget! Simak Tips Berikut Ini

Punya rumah hanya dengan pemasukan dibawah UMR? Memang Bisa? Bisa kok, asalkan kamu sudah memiliki tekad yang bulat dan berkomitmen untuk memiliki rumah, terutama bagi kamu yang sudah berkeluarga atau memang ingin memiliki tempat tinggal pertama kamu nih.

Memangnya Bisa Gaji 4 Juta Punya Rumah?

Gaji 4 Juta dan bisa memiliki rumah bukanlah angan-angan belaka lho! Kamu dapat memulainya dari hal-hal yang mungkin kamu gak sadar. Jadi mau tunggu apa lagi? Ayo bulatkan tekad kalian untuk memiliki rumah!

Simak Tips Punya Rumah dengan Gaji 4 Juta

Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita langsung cek apa saja sih tips bagi kamu yang berpenghasilan 4 Juta, namun ingin memiliki rumah:

Sisihkan Gaji untuk Tabungan & Inverstasi

Yuk, mulai sisihin gaji kamu untuk investasi dan tabungan. Disiplin diri untuk meraih keinginan memang sulit, tapi harus dilakukan agar kamu bisa punya rumah impian kamu guys.

Punya Prioritas

Yuk, alokasi dana kamu dengan “Metode 50-30-20”. Maksudnya apa min? Metode ini adalah alokasi pendapatan yaitu, 50% Kebutuhan, 30% Hiburan dan 20% Tabungan & Investasi.

Catat Pengeluaran

Yuk, mulai berbenah soal keuangan kamu. Mulai dari yang simpel dulu aja, yaitu mulai catat pemasukan dan pengeluaran kamu setiap bulannya.

Gali Informasi Rumah Impian Kamu

Yuk, cari tahu rumah seperti apa dan dimana sih yang kamu mau? Kamu bisa mulai catat biaya yang diperlukan, syarat, lokasi hingga bahan bangunan dari rumah impian kamu.

Hemat

Nah, dengan kamu mencatat pengeluaran bulanan, kamu bisa mengetahui apa saja sih pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting dan kamu bisa mulai memangkasnya guys.

No Utang – Utang

Nah, kamu harus mulai mencegah untuk berhutang karena berhutang dapat membuat pengeluaran kamu bengkak dan hasilnya kamu kesulitan untuk punya rumah impian kamu.

 

Nah, setelah kamu mengetahui cara punya rumah dengan Gaji 4 Juta. Kamu bisa mempersiapkan diri nih untuk mulai memiliki rumah impian kamu.

Rumah di CiruasLand

Rumah komersil 3D rander ciruasland
Rumah komersil 3D rander serong ciruasland

CiruasLand punya lho rumah yang cocok banget sama yang kamu impikan. Harganya murah, syaratnya simpel dan tentunya nyaman dan aman lho! Selain itu, kamu bisa dapat  benefit yang banyak lho, mulai dari:

  • DP 2,5 Juta*, Langsung Akad!
  • Subsidi Biaya KPR hingga 20 Juta*
  • Gratis Biaya BPHTB & Notaris

Tunggu Apalagi? Ayo Chat Agent kami dengan Klik Whatsapp di pojok kanan bawah layar kamu.